Saturday, September 13, 2008

Back From The Jungle

Sangat gak bisa ditolerir kesibukan kali ini. Kirain sebelum Ramadhan kemarin dah pada kelar... taunya bahkan sampe sekarang untuk ngecek e-mail pribadi aja kagak sempet, apalagi ngeblog & nyapa temen2. nangih huuu... emang kebangetan!angry14

Untungnya ada sedikit kesempatan beberapa waktu lalu berhasil kita manfaatin buat outbound gila-gilaan dengan hasil akhir pulang dalam kondisi kantong pada bolong sigh. Ya sutralah, cukup buat rilex sesaat & ngurangin stress.


Ini hasil hunting nasi bungkus di suatu desa yang kita singgahi. Wuuiiih, super duper yummy.makan Padahal cuman sebungkus Nasi Bali dengan sedikit nasi plus 2 potong daging bumbu bali yang empuk, sambal goreng tempe, mie goreng & seiris ketimun. Bumbu balinya lembut banget & masih diulek pake cobek. Sambal goreng tempe & mie gorengnya... fikirbukannya bumbunya standar aja niih?? Tapi kok pengen nambah & nambah terus yaa?!?

Kirain karena pertama kali nyobain, makanya berasa sedap. Tapi setelah yang kedua, ketiga & seterusnya... oke deh kita akuin emang TOP.agree5 Nasi bali yang pernah kucicipi dari daerah asalnya pun tidak se-yummy ini. Konon, kabarnya ini emang resep turunan keluarga si penjual tersebut. Bahkan seorang nenek dengan usia sekitar 85an bilang bahwa sejak beliau masih anak-anak dulu nasi bali ini sudah ada dan jadi langganan para meneer.

1 comment:

  1. kangennnnn...balik lagi ke sini ternyata ada postingan baru..wihh ketoke sedep yo mbak...hmmmmm

    ReplyDelete

Tinggalkan komen & angpau anda!